12.7.10

what they called soulmate :)

i dont know how to start but its just a force of nature when i met him , dont know why dont know why . ternyata dia udah lama jd friends d FB gw , itu juga tanpa gw sadari dan tanpa dia sadari juga (katanya) , gw tau dia dr seorg shabat gw yg waktu itu lg jadian sm tmnnya . jadi lah gw tau ni cowo hmm karena tmn gw rada muji2 dia gitu gw jd penasaran , 'yang mana sih orangnya?' hihiihi .. pas kebetulan dia lg ol fb gw sapa dia , 'eh kata tmn gw kita sekampus yah?' dari singkat kalimat itu kita jadi ngbrol panjang lebar ... dia nemenin chat gw semalem suntuk waktu gw lagi dirawat dirumah sakit , sbnernya itu juga nothing special yaya .. akhirnya lama lama kita deket dan deket , pda saat brsamaan itu juga he still had a girlfriend , wktu itu dia blg , dia udh putus tapi ternyata setelah gw slidikin belum ! gw sempet kecewa . tapi alasan dia cukup masuk akal dan ga bikin gw marah lagi yaa boam deh sama masa lalu , i even had a past that i couldn't change and i knew it was bad :( yaudahlahyah masa lalu cukup jadi kenangan hihii .. oya lanjut .. setelah kita deket gtu dan udh ngrasa cocok satu sama lain , dia nembak gw di kossan .. its been 24 april 2009 at 7.00 pm (kira2 lah yah hhe) . yudah gw juga ga bisa nolak karena gw jg udh sayang hoho ;) and i accept his love request hahahahaaaa ..



setelah kita jadian ada lah bbrp masalah dan berantem2, itu biasa lah .. but its all not good enough to make us apart . i know he loves me and i exactly love him too hiiihihihii udah ah malu ntar lanjut lagi :)

No comments:

Post a Comment