13.7.10

enjoy :)

hallo haloo .. its time for blogging .. tapi gw masih bingung nih mau ngebahas apa ..
hmm
hmm

berfikir--berfikir--

okkey i will share something about --> major

bukan sesuatu yang 'aneh' buat anak2 cewe di jurusan gw (tehnik informatika) yang masih ngerasa bingung atau gak ngerti tentang jurusann ini . and exactly incuding me HAHA gw masih bingung bgt dan ga ngrti mau jadi apa gw klo cuma ngandelin pelajaran di kampus karena gw ngerasa jurusan ini ya lumayan susah , wait .. bukan lumayan .. tapi emang susah hhi .

gw sempet stress dan mau pundah kuliah waktu semester 2 . sampe gw nangis2 bilang ke mama papa , dan mereka juga ga tau harus gimana . ya papa marah sih , klo mama lebih ke 'terserah gw' asal gw bisa bertanggung jawab sama semua hal yang gw lakuin . ya .. waktu itu rasanya pengen banget pindah .. disamping karena pelajaran , ada something something juga lah di kampus yang bikin gw makin ga betah . ( skip dulu cerita itu ;p) . tapi setelah gw brfikir secara jernih gw ga jadi pindah hehe disamping sayang biaya yang udah keluar , yang paling jadi alasan buat gw yaitu ' yaudahlah .. Allah udah ngasih jalan masing-masing' haha klise memang , tapi emang itu yang bkin gw survive dan berfikir ini jalan terbaik buat gw :) insyaALLAH .

yaudahlahyah gw juga bukannya ga belajar juga di kampus .

ga percaya gw belajar ? ni buktinya !



HAHA gak penting fotonya :p
lanjut ...

gw belajar se-bisa gw . se-maksimal gw . tapi gw moody-an bgt , dari smester 1 sampe skrg IPK gw naik turun . semester 1 ipk gw cukup memuaskan yaitu 3.4 hmm semester 2 turun drastis , semester 3 naik lagi walaupun ga banyak , dan sekarang .. i dont know .. gapapalah masalah ipk d kampus gw masih agak nyantaai gw , karena selain ipk yang bagus juga harus punya skill yang bagus juga toh ? kalo ipk bagus tapi ga bisa apa-apa gimana ? malu-maluin almamater namanya hhe :p

sekarang yang ada di otak gw .. jalanin aja semua yang gw suka , tapi harus tau batasan lah pastinya . kuliah kuliah .. main main .. usaha usaha .. apa aja lah yang bikin hidup gw ga boring , just enjoy my life . toh kita udah berusaha :)

No comments:

Post a Comment