16.7.10

'kita'

percayakan padaku
sheila on 7

Saat mata terhalang oleh malam
Tidur dan berkembanglah
Saat Sang pagi kembali menari
Datanglah dengan hati
Bila kau ragu pada impianmu
Percayakan padaku
Jalan hidup yg akan engkau tempuh
Percayakan padaku
Tumbuhlah jadi pendampingku
Seiring malam yg menjemput senja
Kekasih percaya padaku
Kau nyata tercipta tuk di sampingku
Kau takkan pernah tau apa yg kau miliki
Hingga nanti kau kehilangan
Maka jangan pernah tinggalkan aku
Kekasih..oh kekasih
Lagu untukmu...oh kekasih

-------------------------------------------------------------------------------------

cowo gw ga trlalu suka sama musik ..
dan ga tau byk lagu . dia romantis sih tp ya ga prnh ngsh lagu ato apa semacamnya (wahhhaha)
tp gw mkir lagu diatas yg menggambarkan perasaan dia terhadap gw hmm

kepedean yah , hhe . tapi itu lagu itu gw suka bgt . dan dia selalu ngeyakinin gw . aw
tp nasehat dari org kebanyakan sih
"jangan terlalu percaya sama cowo . kebanyakan cowo ga bisa dipegang janjinya "
ya ya ya ..
hopefully that's not yours . hopefully .

kadang2 suka sedih juga kalo nyokap nganggep 'kita' belum serius , hahha
iya sih . gw sama dia masih kuliah semester 5 . perjalanan hidup masih panjang .
nyokap selalu bilang . "kamu tuh masih temenan " blablabla
bner sih
tp knp ya gw selalu kepikiran dan sedih bgt . hhee :')
ini aja gw nulis sambil berkaca kaca . random bgt eh .
mungkin karena gw terlalu naruh harapan besar ke dia .

well gw sama dia udah deket bgt , dalam hal apapun . sangat dekat .

ga tau tapi sedih bgt . ah sedihh .. tears . tears .

jodoh gak kemana yah , semoga gw bisa jadi yang terbaik buat dia . smoga ini smua jalan terbaik dari Allah bwt gw , buat 'kita' :)

No comments:

Post a Comment