18.7.10

close

well well well helloo guys .

udah jarang posting nih , gw posting klo lg kurang kerjaan dirumah dan tangan gatel mau nulis .
klo gw ga posting brarti gw ga dirumah dan sibuk hahha :D
sibuk beneran loh bukannya sok sibuk hahaha ..

kemaren gw sama anak anak MJR (sobat karib tmn2 SMA) ngebolang .. ngeteng naik angkutan umum rame2 kerumah si papi yang baru .




oya kmrn gilang gak ikut huhuuu .. padahal congor dia tuh yang paling bikin rame . kasian lagi sakit .. better soon gilangg ..

ini anaknya :))



kita deket karen waktu SMA kita sekelas .. dimulai dari kelas 2 . gw sebangku sama viona . waktu itu viona masih jadian ama mbe HAHA mampus gw bocorin . trus gw jg ms jdan ama si ganjar . trus kita ber4 jalan trus brg2 kmn mn .. les brg . brg2lah .
lanjut ampe kelas 3 .
kelas 3 kita sekelas lagi .. posisi duduknya :

:gw :viona

:gilang :birong

:fina :nia

haha makin menjadi kita cerita2 dari hal positiv ampe hal .. 'positiv' juga hha .
kita sering jalan brg . paling sering kita nonton bioskop bareng . tyap ada film baru bagus , kita ga prnah absen uuuuu . gatau kurang kerjaan apa kbanyakan duit wkakaka .

berlanjut trus ampe kita lulus SMA huhuhuuu sedih .. perpisahan ke bandung ..
kampus pun beda2 .. tp kita ttep sempetin buat main bareng klo weekend pas ada waktu ..

hahaaa sebenernya masih banyak cerita tentang 'geng' kita .. aiiih geng ! haha . tapi ga enak klo dibocorin semua , soalnya trlalu sensitiv . byk cinta segi2 disini HAHAHA .

i love my friendship . aw :3

No comments:

Post a Comment