12.7.10

what a habit

siklus hidup yang paling ga jelas adalah pada saat liburan (liburan yang dimaksud adalah kalo udah sendrian dirumah dan NOTHING TO DO) , alhasil bangun siang jam 9 (subuh kelewat almost) makan , OL , makan , bobo siang , makanlagi OL lagi sampe tengah malem---- begitu pula selanjutnya ...

gw paling gasuka sama siklus hidup kaya gini , much better gw d kossan sengganya ada kerjaan -,-" . jadi nyuci sendri , beres2 kamar sendiri hahahahaaa jujur bgt itu pengalaman bwt gw karena klo drumah gw jadi tuan putri LOL

and really i miss my room in there so much nih ada fto kamar gw tapi jgn ketawa~~~~ JANJI DULU ! soalnya pasti pada mikir gw sok imut bgt HAHAHAA (bagi yg kenal gw pada heran deh karena kelakuan tomboy tapi kamar kaya gini ) wkakakaaaa







No comments:

Post a Comment