31.7.10

dufan

liburan masi lamaaaaaa bgtttttttttt dan ksmpatan gw utk ngumpulin pundi2 uang juga otomatis masih byk waktu :D
biar cape cape pegel2 gw hrus ttp semangat , just see beside me ada seseorang yg slalu bisa jadi imam gw utk ngelakuin apapun . yg slalu smgt buat wujudin impian brg org yg dia sayang .. yeaa he's my boyfriend :)

dalam smggu hari kerja gw masih bisa ngluangin waktu bwt seneng2 dong , kmrn juga kita ke dufan lohh .. gw kira anak2 skolah udah pada masuk dufan sepi . ternyataaaa ,masih ajaa rameeeee bleehh -,-"

gw k dufan sama merekaa :D





seruuuuu ^0^

tentunya sama dia jugaa






nyali gw hari itu lagi gak oke bgt . ngantri hysteria cape2 1 jam , tapi alhasil gw kabur dr antrian -____________-
akhirnya sok sok baik2 aja naik tornado , tp jd pusing mual zz bgt gw hari itu haha

okeeeeeeeeee .. seneng seneng nya udah .. mari cari duit lagi yeay semangattttttttttt !!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment