23.9.10

new design .. of all

ini yg lagi kalian lihat new design of saslicious loh :) gimana gimana ? keramean gak sih -___- biarin deh gw suka yg colourful gitu soalnya :D

and about my life , new design of the way im studying .

semester lima , sebentar lagi bikin PI dan IMK . huuuaaaa gak berasa bgt :( perasaan baru kemaren dee gw ospek .. (sedikit lebay) but really , time was going so fast . exactly ready or not i must face all of this , fiuh .

semester lima , mudah2an semangat baruu . ancur bgt semester 4 kemarin dan berhasil membuat IPK gw merosot :( sediihh . (tenang mamapapa aku bakal lulus dengan ipk yg memuaskan kok , amien)

semester lima , mudah2an tmn2 kelas gak ada yg jadi setan lagiii . yg bikin gw males mikir , karena di kelas cuma bcanda canda doaang .
ni setannya kalo mau liat

MICHELLA



SARY DESTRIANY



*YAPP THEY ARE THE SWEETEST DEVILS :3
huuuu please dong sayang sayangku gw mau tobat nih , kita harus belajar yang bener yaaa ~kecuuups*

semester lima , semester enam , semester tujuh , semester delapan . LULUS . amien ya allah amien , mudah2an gw gak ngerasain yang namanya non-class :D

semester lima , semoga semua bisa berjalan lancar antara belajar dan mencari uang . semangat semester lima !! xDD

No comments:

Post a Comment