8.9.10

lebaran

HELLO WORLD .........

do you all miss me ? ;)
absolutely i miss you all , sasliciouser *berasa seleb*

berapa lama ni gw gak posting ? gw sendiri pun lupa ..
knp lama gak posting ?
- lagi males bacot panjang2 (bacotan pendek tertuang di account twitter gw @sassayst)
- nothing interest to talk about , karena kayanya pembaca setia saslicious udh tau keseharian gw HAHAHAHA

by the way guys .. lebaran sebentar lagi loh :)
hari kemenangan itu segera tiba . exciting bgt :D ngumpul sama sodara2 yang jarang ketemunya .. ketawa2 bareng ..

rutinitas di hari lebaran dirumah nenek gw (di kramat jati) yaitu ..

*sholat ied
*makan makanan lebaran (ketupat+ayam opor+sayur apa gitu namanya gw lupa hhe)
*PEMBAGIAN THR

step terakhir adalah part yg paling ditunggu tunggu ... heheeeee
tp taun ini alhamdulillah bgt gw pengen deh ngasih bukan dapet .. tp kaya blm pantes gitu ia ?! well see lyat ntar aja deh hhe

ntar gw kasi foto sepupu2 tercinta gw .. nyusul ia ftonya .. muaaahhh

No comments:

Post a Comment